Monday, October 17, 2011

CARA MENGINSTAL TUNE UP UTILITIES

IPTEK
Apa itu TuneUp Utilities 2011 Versi 10.0.3000.101 Final??
TuneUp Utilities adalah aplikasi yang dapat membuat sistem operasi Windows lebih cepat, lebih nyaman dan lebih aman hanya dengan beberapa klik mouse. Dan semua operasi yang dilakukan pada sistem operasi benar-benar aman, karena semua perubahan yang dipantau oleh TuneUp Rescue Center dan dapat dibatalkan kapan saja. Semua TuneUp Utilities modul dapat diakses melalui interface (1-Click Maintenance) umum yang terbagi menjadi enam kategori.

Perangkat lunak ini membantu baik pemula dan ahli untuk membuat Windows memenuhi kebutuhan mereka dengan cara yang lebih baik, lebih mudah dan aman. Semua sistem penting dijelaskan dengan cara yang mudah dan dapat diaktifkan atau dinonaktifkan pada 1-Click Maintenance. TuneUp Utilities akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau file boot secara otomatis.

Dengan TuneUp Utilities Anda dengan cepat akan membuat sistem Windows lebih cepat dan lebih nyaman untuk digunakan-dan memastikan bahwa hal itu tetap seperti ini untuk jangka panjang. Hal ini membuat TuneUp Utilities program yang sempurna untuk semua orang: bagi mereka yang lebih suka meninggalkan pemeliharaan komputer untuk mitra yang dapat dipercaya dan juga bagi mereka yang lebih suka melakukan segalanya sendiri.

Untuk TuneUP utilities 2011 memiliki fitur baru yaitu TuneUp Turbo Mode.
TuneUp Turbo Mode peningkatan kinerja segera kapanpun Anda membutuhkannya. Bila Anda menggunakan komputer Anda di TuneUp Turbo Mode, analisis dilakukan untuk melihat mana tugas-tugas, program dan fungsi yang saat ini berjalan di latar belakang yang tidak benar-benar diperlukan. TuneUP Turbo Mode dapat kita aktifkan kapan pun kita membutuhkannya.

Untuk temen temen yang menginginkan TuneUP Utilities 2011 Versi 10.0.3000.101 Final dapat download melalui link yang saya berikan dan didalam nya sudah terdapat keygen. Setelah menginstal TuneUP Utilities 2011 Versi 10.0.3000.101 Final selanjutnya anda buka keygen nya, dan register TuneUP Utilities 2011dengan key dari keygen. Pada saat register anda bebas memasukan nama dan profesi, akan tetapi untuk key registrasinya anda ambil dari generate keygen tersebut.Atau kalo anda mau serial numbernya juga saya sediakan link nya.. Selamat menikmati.

Screen Shoot dan Fitur TuneUp Utilities 2011 Vesi 10.0.3000.101 Final.






Fitur TuneUp Utilities 2011

sudah teregistrasi

No comments:

Post a Comment