Friday, March 29, 2013

"Amerika Serikat atau USA"


         Washington D.C yang tidak lain adalah ibukota dari Amerika Serikat atau USA juga merupakan tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi. Amerika memiliki banyak tempat yang wajib anda kunjungi saat liburan kesana. Memang jika kita ingin berlibur ke negara Paman Sam kita harus menghabiskan uang yang sangat banyak hanya untuk transportasi, makan, dan hotel. Tetapi walaupun begitu wisatawan yang datang tidak pernah ada habisnya. Dan berikut ini tempat yang wajib anda datangi :

Patung Liberty

Terletak di Pulau Liberty, Pelabuhan New York. Tempat ini merupakan tempat yang paling popular dan menjadi kunjungan wajib saat anda berlibur ke negeri paman sam itu. Karena tempat ini merupakan salah satu ikon negara ini. Saat orang menyebut negara Amerika pasti yang ada dibenak kita adalah patung liberty. Patung ini di desain oleh Frederic Bartholdi dan di dedikasikan pada tanggal 28 Oktober 1886.

cr:owner not mine

Las Vegas

Siapa yang tidak mengenal nama kota ini, pasti semua orang mengetahuinya. Kota ini merupakan kota yang paling terkenal dengan casino nya dan hotel-hotel bintang lima. Untuk orang yang senang party atau pesta harus mendatangi tempat ini, karena banyak sekali tempat hiburan. Apalagi kota ini makin indah dengan lampu-lampu yang menghiasinya dimalam hari. Dan kalau ingin kesini jangan lupa sediakan uang yang cukup untuk menikmati kemewahan yang ada di vegas ini.

cr:owner not mine


Times Square, New York City

Tempat yang terletak di kota New York City ini sangat popular karena banyak sekali layar-layar LED yang menyiarkan iklan dan bahkan acara yang sedang berlangsung. Rata 300rb orang yang melintasi tempat ini setiap harinya. New York yang terkenal dengan gedung pencakar langitnya yang banyak dan indah. Dan times square menjadi tempat “Major Commercial”. Oleh karena itu banyak sekali orang yang dating hanya sekedar untuk duduk atau foto-foto. Apalagi saat dimalam hari lampu dinyalakan makin memperindah tempat ini. Saat malam pergantian tahun tempat ini luar biasa ramainya karena suka diadakan pesta kembang api. Bukan hanya itu saja tetapi New York terkenal dengan tempat berbelanjanya yang bisa memuaskan hati para penggila belanja. Dan New York merupakan tempat berbelanja terbaik di Amerika.

cr:owner not mine

No comments:

Post a Comment