Tuesday, April 2, 2013

"Beautiful South Korea"


                Korea Selatan yang ber ibukota kan Seoul , apa yang ada dibenak anda saat mendengar nama negara ini? Pasti K-Pop. Ya, benar sekali negara ini menjadi pencetus genre music yang sedang merajalela di dunia yaitu, K-Pop yang dikenal dengan sebutan “Hallyu Wave atau Korean Wave”. Negara inilah tempat lahirnya boyband yang tampan dan girlband yang cantik-cantik. Hal itu yang membuat para wisatawan ingin mengunjungi tempat dilahirkannya K-Pop itu. Banyak sekali tempat yang dapat anda kunjungi mulai dari wisata alam, makanan, ataupun  belanja.  Berikut tempat yang bisa anda kunjungi saat berlibur kesana :


1.       Jeju Island

Jeju Island memiliki daya tarik sendiri karena tempat ini masih sangat indah dan asri. Tempat ini sering digunakan untuk syuting drama atau film di korea. Di tempat ini ada padang ilalang dengan bunga berwarna kuning indah apalagi saat musim semi. Di Jeju juga ada Bear Museum di museum ini terlihat berbagai macam boneka beruang dengan berbagai rupa. Jika kesini wisatawan dimanjakan dengan indahnya pantai dengan bebatuan yang besar. Wisatawan dapat menikmatinya dengan menyewa motor, sepeda, maupun jalan kaki.

cr:owner not mine




2.       Seoul
Sebagai ibukota negara Seoul merupakan tempat yang paling popular. Karena di kota ini pusat perekonomian kota yaitu Samsung, LG, Hyundai, dan Kia. Di seoul juga terdapat Han River atau disebut dengan sungai Han. Sungai ini sangat indah karena berada di tengah kota, tetapi dirawat dengan baik sehingga banyak sekali orang lokal dan wisatawan duduk menikmatinya. Seoul memiliki beberapa daerah surge belanja dari murah sampai yang mahal. Dongdaemun tempat seperti pasar tetapi memiliki barang yang sangat bagus sesuai trend masa kini. Ada juga Itaewon paling sering didatangi oleh wisatawan western atau barat, disini terdapat club-club malam dan makanan dari berbagai negara. Ada juga Hongdae, Gangnam, dll.

cr:owner not mine



3.       Nami Island
Siapa yang tidak mengenal pulau ini, pulau tempat syuting drama popular tahun 2000-an Winter Sonata sontak membuat pulau ini terkenal. Pulau yang berada di ChunCheon sebesar 430.000 meter persegi menarik perhatian para pasangan yang ingin berlibur. Kebanyakan pulau ini didatangi oleh para pasangan yang ingin berlibur, karena tempat ini sangat romantic dikelilingi pepohonan dipinggirnya serta berbagai pemandangan yang indah. Tapi tidak sedikit pula keluarga yang berlibur kesana. Apalagi di musim-musim tertentu seperti musim gugur semuanya berubah menjadi keorange-an dan musim dingin saat salju menutupi.  Kita bisa menikmatinya dengan menyewa sepeda atau berbagai fasilitas lain yang disediakan disana. Tidak lupa ikon dari nami  island yaitu  dua boneka salju yang pernah muncul di drama tersebut.

cr:owner not mine



No comments:

Post a Comment