Monday, June 10, 2013

BALI

Pulau dewata Bali adalah pulau yang paling diminati oleh wisatawan mancanegara maupun lokal. Tidak heran karena pulau ini memiliki berbagai pantai tempat-tempat yang unik dan lebih private. Biasanya wisatawan mancanegara berlibur sangat lama bisa berminggu-minggu sampai sebulan lebih. Karena Bali memiliki tempat yang indah dan berikut ini rekomendasi tempat yang anda wajib kunjungi saat pergi ke pulau dewata.

                   Pantai
Pastikan saat anda ke bali untuk mengunjungi pantainya salah satu pantai yang paling terkenal adalah pantai kuta pantai yang sangat ramai disana anda bisa surfing,sunbathing,dll. Pantai ini paling dekat dengan hotel dan tempat seperti restaurant,café,dll. Ada pula pantai nusa dua nah sedangkan pantai ini terkenal karena menyediakan berbagai pilihan water sport mulai dari jet ski, banana boat, donuts, diving, fly fish,dll biasanya ditawarkan per paket untuk perorang dan apa saja yang mau di mainkan. Untuk menikmati water sport anda harus rela mengabiskan uang yang cukup banyak mulai dari 2,5jt-5jt. Tetapi harga itu worth it dengan apa yang anda nikmati. Ada pantai sanur nah sedangkan pantai yang satu ini indah saat melihat matahari terbenam.





cr:owner



                        Tanah Lot
Tempat ini sangat indah pantai dengan batu karang yang membelah ombak. Terutama saat matahari terbenam anda perlu melihatnya sendiri. Jalan dari tempat parkir ke tanah lot tidak terlalu jauh dan anda bisa menikmati jalan dengan melihat barang-barang yang di tawarkan disitu mulai dari baju,celana,sandal,dll. Disana ada juga tempat beribadah orang hindu di bali. Biasanya digunakan jika ada acara keagamaan dan jalan menuju kesana bila air laut surut.

cr:owner

  

                     GWK (Garuda Wisnu Kencana)
Disini kita bisa melihat patung raksasa yang besar. Disini juga kita bisa melihat menampilan tari kecak yang ada saat menjelang petang. Di sekitarnya juga banyak tebing-tebing yang sangat besar dan sangat bagus.

cr:owner

cr:owner



              Objek wisata lain


Jimbaran disini kita bisa makan tepat dipinggir laut hanya ditemani dengan cahaya lilin dan deburan ombak. Berbagai restaurant seafood berjejer disini tinggal pilih anda ingin makan dimana. Biasanya sebelum makan anda pilih seafood yang anda ingin makan di bakar,digoreng,dll dan jika anda membaca menu disini jangan kaget kalo daftar harga di menu dalam bentuk dollar bukan rupiah. Jangan lupa anda membawa uang yang cukup jika ingin makan di tempat yang indah ini setidaknya 500rb atau bahkan lebih tergantung memu yang anda makan. Tempat Belanja ada toko baju jogger pabrik kata-kata yang terkenal tokonya ada yang dekat dengan airport jadi anda tidak usah khawatir akan ketinggalan pesawat. Pasar sukowati dipasar ini anda bisa membeli kain-kain khas bali dan barang-barang unik lainnya. Didaerah legian,kuta,seminyak ada banyak barang seperti billabong, surfer girl, roxy,dll. Dan harga juga jauh lebih murah dibanding di Jakarta dan kalau musim liburan biasanya banyak diskon 50%-80% all item.

cr:owner

cr:owner



cr:owner








p.s : take it w/ full credit and do not copy!!!!!!

No comments:

Post a Comment