Sunday, June 9, 2013

Tempat Belanja di Bandung

Bandung siapa yang tak kenal nama kota ini. Kota yang paling popular untuk wisata kuliner and surganya berbelanja.  Banyak sekali outlet-outlet baju yang sangat terkenal disana. Biasanya pengunjungnya banyakkan dari Jakarta karena bandung tempat paling dekat untuk berlibur. Berikut ini beberapa tempat yang wajib anda kunjungi jika berbelanja ke bandung :

                      Cihampelas
Jalan ini paling popular karena kita bisa menghabiskan waktu bejam-jam di tempat ini. Yang dijual juga beragam mulai dari jeans,sepatu,jaket kulit,tas,dll. Banyak juga makanan disini. Jika anda punya waktu banyak anda bisa jalan dari ujung ke ujung untuk sekedar liat-liat ataupun berberbelanja. Banyak pula toko-toko yang menyediakan barang-barang yang unik. Ada pula distro yang menyediakan baju khusus laki-laki dan perlengkapan motor yang unik seperti helm,dll. Harga disini bervariasi mulai dari murah banget sampai mahal.

cr:owner





                      PVJ (Paris Van Java)
Mal  yang satu ini sangat ramai di kunjungi selain memiliki berbagai restauran ada banyak sekali toko-toko baju yang bagus. Tetapi baju yang di jual disini kebanyakkan baju yang bermerk seperti topshop, zara, lacoste,dll jadi harganya lumayan mahal. Tetapi jika ingin mencari yang lebih murah anda bisa kelantai bawah disitu banyak sekali barang yang bagus-bagus tetapi harganya murah dan kualitas juga bagus. 

cr:owner



                 Rumah Mode

Nah, tempat yang satu wajib banget di kunjungi disini toko nya besar karena barang-barang yang di sediakan juga banyak, dari berbagai merek dan pilihan warnanya sangat banyak juga mulai dari ukuran kecil sampai ukuran besar ada. Lebih baik kalo kesini sekitar jam 10 an karena makin siang makin sulit mendapatkan parker dan juga ramai sekali. Harga yang ditawarkan sesuai dengan barangnya dan kualitasnya juga bagus.

cr:owner




               p.s : take it w/ full credit and do not copy!!



No comments:

Post a Comment