Tuesday, June 11, 2013

TANJUNG LESUNG



Tanjung Lesung tempat ini terletak di kota Banten, jarak dari Jakarta ke tanjung lesung dibutuhkan 4-6 jam perjalanan. Jika ingin kesini lebih baik jika anda booking  1 bulan sebelumnya, karena kalau hari libur biasanya tempat ini full book. Berikut ini recap saya tentang Tanjung Lesung :


Tanjung Lesung menyediakan  villa and resort yang bernama Tanjung Lesung bay villa hotel. Villa-villa ini menyediakan tempat yang mewah dan sangat private jauh dari hiruk pikuk kota Jakarta karena ini terletak di ujung banten dan dekat dengan pantai. Harga villa per malam mulai dari 1,8jt-2,5 jt tergantung untuk berapa orang villa nya. Disini anda mendapat breakfast western food,local,dll dapat disesuaikan selera. Dan saat matahari tenggelam kita bisa menikmati acara yang disiapkan saat kita dinner yaitu tari tradisional banten serta debus. Anda juga bisa menikmati dengan bermain billiard dan bersepeda disana. Ada juga massage and spa untuk kita yang ingin relaks. Mereka juga suka mengadakan event untuk anak-anak saat sore hari.



cr:owner

cr:owner

cr:owner



Jika anda ingin camping juga bisa karena disana ada menyiapkan camping ground beserta tenda dan anda bisa menikmati sambil barbeque bersama-sama. Jika ingin bermain water sport anda cukup menyewa sepeda jika anda menginap di tanjung lesung bay. Dan tinggal jalan melewati pinggir pantai sambil menikmati deburan ombak dan pasir yang putih serta batu-batu koral yang indah. Cukup 5-10 menit naik sepeda anda bisa ke tempat water sport dan ada sebuah jembatan panjang untuk anda menikmati pemandangan dan berfoto-foto disana. Jika tidak naik sepeda anda juga bisa berjalan kaki. Permainan yang disediakan banyak mulai dari snorkeling, banana boat, jet ski,dll. Biayanya tidak terlalu mahal mulai dari 50rb-100rb. Untuk mengisi perut anda bisa makan di restaurant seafood disitu atau anda bisa menunggu sabil menikmati kelapa hijau fresh.  Tanjung Lesung merupakan tempat yang pas dan tidak terlalu jauh untuk orang Jakarta berlibur.


cr:owner








p.s : take it w/ full credit and DO NOT COPY!!!

No comments:

Post a Comment