Tuesday, June 11, 2013

The Most Beautiful Place

                Di dunia ini banyak sekali tempat-tempat yang indah nya sangat luar biasa. Bahkan kadang kita berfikir apakah ada tempat seperti ini di dunia. Dan berikut 3 tempat yang sangat indah dan memukau :


1. Machu Picchu, Peru

              Tempat yang satu ini memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan. Tempat ini terletak di peru, machu picchu merupakan tempat yang di kelilingi oleh gunung-gunung yang besar dan indah. Dan bangunan disini sudah berusia tua tetapi itulah yang menjadikan machu picchu menarik minat pariwisatawan mancanegara maupun lokal. Dan menjadikan tempat ini tempat paling indah.

cr:owner

2. Grand Canyon, Amerika Serikat

               Grand Canyon tempat yang dipenuhi dengan tebing-tebing yang indah. Disini kita bisa menikmati pemandangan dari atas tebing ini. Walaupun tebing-tebing tersebut terjal tetapi tidak bisa mengurangi betapa indahnya grand canyon.
cr:owner

cr:owner


3. Tahiti, Polinesia Perancis

                 Tahiti bisa disebut sebagai paradise karena tempat ini memiliki pemandangan yang menakjubkan. Pulau yang sangat hijau dan memiliki keindahan laut yang sangat biru dan pasir yang putih.. Dan kita juga bisa melihat keindahan bawah lautnya dari air laut yang sangat biru itu.

cr:owner













p.s: take it w/ full credit or do not copy!!

No comments:

Post a Comment