Sunday, June 9, 2013

Water Park di Jakarta

                Kali ini saya akan memberikan rekomendasi water park terbaik yang bearada di Jakarta dan sekitarnya. Jika kita suntuk dengan kolam renag yang biasa-biasa saja, anda bisa pergi ke tempat dimana kolam renang bukan hanya untuk berolahraga tetapi juga bisa menjadi tempat yang sangat menyenangkan yang biasanya disebut water park. Dan berikut ini water park yang wajib di kunjungi :

                                       WaterBom (Pantai Indah Kapuk)
Water park ini menurut saya terbaik karena permainan yang di sajikan disini tidak kalah dengan water park yang ada di luar negeri. Tidak heran juga banyak orang bule yang dating kesini. Disini selain slide nya yang bervariasi juga tempat untuk menunggu sangat nyaman tidak perlu bingung jika tidak ingin berenang. Fasilitas ada loker, food court lengkap makanan lokal atau western dan anda akan mendapat kartu untuk membeli makanan jika habis isi kartu bisa di isi ulang, harga makanan disini relative mahal sehingga anda harus mengisi kartu anda lebih dari 100rb jika ingin makan banyak. Harga memang relative mahal senin-jumat 130rb sedangkan weekend 200rb. Tapi biasanya waterbom banyak menyediakan promo jadi kita bisa dapat potongan harga sampai 50% bahkan ada juga beli 1 gratis 1. Jika kesini bersama keluarga cocok sekali kolam yang disediakan mulai untuk anak-anak sampai dewasa. Suasananya juga sangat asyik seperti dipantai dan nyaman.
  

               WaterBoom (Lippo Cikarang)
Berbeda dari waterbom tetapi tidak kalah bagus dan asyik. Harga yang di tawarkan juga tidak terlalu mahal senin-jumat 55rb sedangkan weekend 80rb. Disini juga menyediakan berbagai slide yang bervariasi tetapi memang tempat untuk menunggu kurang banyak. Tapi disana kita bisa makan dari kolam renang, jadi kita duduk dikolam lalu kita makan sambil duduk dikolam jadi anda tidak usah repot keluar dari kolam. Suasana disini sangan menenangkan karena dikelilingi oleh pohon-pohon disekitar kolam. Disini juga menyediakan spa jika anda ingin relax dan meyegarkan tubuh anda. Sekarang juga bisa menikmati paint ball.


               Atlantis (Ancol)

Water park yang berada di kawasan pantai ancol ini perlu di kunjungi karena slide nya yang cukup menantang adrenalin kita. Harga untuk memasuk kesini cukup mahal yaitu 110rb tetapi mereka juga suka menyediakan promo untuk para pengunjung. Disini setiap kolam nya sangat besar ukurannya. Disini anda juga nisa menyatap berbagai menu kuliner yang disediakan didalem water park tetapi jangan lupa membawa banyak uang karena beberapa makanan agak mahal tetapi jangan khawatir anda masih bisa untuk makan disana.




p.s : take it w/ full credit and do not copy!!

No comments:

Post a Comment