Wednesday, June 12, 2013

Our Beautiful Country Indonesia

                             Indonesia memiliki kekayaan alam yang luar biasa, penduduk , serta adat dan budaya yang beragam. Dan Indonesia memiliki banyak tempat yang sangat indah, seperti beberapa tempat berikut ini:

1. Raja Ampat

    Kalau orang indonesia pasti tau tempat ini,nah raja ampat merupakan surganya dunia. Tempat yang masih sulit dan jarang di kunjungi wisatawan menjadi daya tariknya. Tempat ini memiliki pantai yang masih biru serta pasir putih yang indah sekali. Terdapat banyak flora dan fauna yang ada disini. Jadi saat kesini jangan lupa diving untuk mendapatkan keindahan di bawah laut.

cr:owner


cr:owner


2. Lombok

     Tempat yang satu ini tidah kalah terkenal nya dengan bali. Disini banyak sekali pantai-pantai indah seperti senggigi, gili trawangan,dll. Dan aja juga gunung rinjani yang terpapar sangat cantik. Berhubung negara kita negara maritim terkenal dengan banyak pulau, dan pulau ini salah satu yang terindah.

cr:owner
cr:owner

3. Ubud, Bali

     Ubud berada di bali memiliki suasana pedesaan yang masih hijau dan sejuk. Kita bisa melihat paparan sawang terasiring yang bisa terlihat disekitarnya. Tempat ini cocok sekali untuk menghilangkan penat dan bosan dengan suasana perkotaan. Disini banyak sekali tempat-tempat kesenian seperti galeri.


cr:owner

cr:owner





p.s : take it w/ full credit or do not copy

No comments:

Post a Comment