Tuesday, June 11, 2013

The Most Romantic Place

               Kali ini saya akan memberikan masukkan tempat paling romantis yang bisa anda kunjungi sendiri maupun oleh pasangan anda. Bisa juga anda mengunjungi dengan orang terkasih lain seperti teman dan keluarga. Dan berikut ini tempatnya :


1. Venice, Italy

              Banyak pasangan yang memilih bulan madu disini, pastinya karena tempat ini cocok banget. Apalagi saat menaiki gondola sambil memandangi rumah-rumah disekitarnya dengan gaya eropa. Sepanjang kanal itu anda juga bisa melihat keindahan kota venice yang berada diatas air itu. Tempat ini juga sangat popular dengan makanannya dan juga cake and pastry.

cr:owner

cr:owner



2. Maldives
             
             Kalau tempat yang satu ini cocok banget untuk yang pengen lebih private lagi. Karena di maldives kita bisa menyewa sebuah pulau kecil hanya untuk berdua selama seharian. Dan resort yang disediakan juga sangat indah dan menawan berada di atas air. bathroom menghadap ke pantai langsung. atau anda juga bisa candle light dinner di tempat yang indah di pantai. Maldives memiliki laut yang sangat amat indah biru dan pasir putih. Anda bisa jalan di sore hari sambil menunggu matahari tenggelam.

cr:owner

cr:owner

cr:owner



3. Hawaii

              waahhh tempat yang satu pasti tidak bisa di lupakan saat kita menyebutkan tempat paling romantis. Bagaimana tidak hawaii tempat ber iklim tropis ini cocok banget untuk bersenang-senang. selain bisa menikmati keindahan lautnya. Ada juga gunung volcano yang mengeluarkan larva tapi terlihat sangat indah. Anda juga menikmati tarian hawaii yang khas dan sangat populer itu.

cr:owner

cr:owner













p.s: take it w/ full credit or DO NOT COPY!!

No comments:

Post a Comment