Tuesday, June 11, 2013

BOGOR

Saat anda berlibur ke bogor jangan lupa untuk mengunjungi tempat-tempat berikut ini. Tempat ini bisa anda kunjungi bersama teman maupun keluarga anda. Dan berikut ini tempat yang saya rekomendasikan :

 a. Taman Safari Indonesia di Cisarua
Taman Safari merupakan tempat yang cocok untuk anak maupun orang dewasa, disini juga kita dapat menambah wawasan kita tentang binatang. Disini binatang di lepas dan di berikan tempat sesuai dengan tempat habitatnya. Kita bisa melihat aksi-aksi hewan yang cerdas dan lucu. Juga kita bisa menikmati wahana permainan dan kolam renang. Anda juga bisa membeli merchandise dari safari. Jika anda tidak ingin repot anda juga bisa di safari garden. Dan jangan lupa nikmati safari night.


cr:owner 

b.      Kebun Raya Bogor/Istana Bogor
Tempat wisata ini memiliki luas 87 Hektar dan merupakan ikon kota Bogor. Ada banyak sekali jenis-jenis tumbuhan dan pohon yang ada disana. Disana juga ada kijang yang di lepas secara liar. Disekitarnya juga terdapat tempat jajanan khas bogor yang patut anda coba saat berjalan kesana. Anda bisa berjalan atau berkeliling disekita istana bogor.
cr:owner

c. Puncak

Tempat ini paling sering di kunjungi oleh wisatawan dari Jakarta karena paling dekat. Di daerah puncak anda bisa memilih villa atau hotel mana yang anda inginkan. Dan banyak sekali pilihan mulai dari murah sampai yang mahal tergantung budget anda. Dan disini anda bisa berjalan mengelilingi kebun the sambil menikmati udara segar, berkuda, dan bersepeda. Jangan lupa untuk makan jagung bakar, karena kalo ke puncak pasti tidak melewatkan hal ini. 
cr:owner






p.s : take it w/ full credit and DO NOT COPY!!!

No comments:

Post a Comment